Jumat, 09 Agustus 2019

Cerita Lucu Nuansa Dulu

Cerita Lucu Masa Kecil 
  Sebelumnya selamat datang di blog saya. Nama saya adalah Arya Adinata. Teman teman boleh kok memanggil cowo ganteng. Untuk lebih kenal lagi bisa hubungi saya 
My FB : Arya Adinata
My IG : arya_adinata354

   Kisah saya dimulai dari saya kelas 1 SD. Saya sekolah disalah satu SD di Kota Semarang. Ichen adalah nama panggilanku. Kisahku dimulai ketika itu aku bersama teman teman ku. Ansyah, Ungkas, Ugas bermain balap sepeda 
Gambar terkaitcerita Lucu Nuansa Dulu.blogspot.com😋😋😋😋😋😋
   Aku  saat itu bisa mengalahkan teman teman ku tapi ketika aku akan berbelok aku menabrak tukang bakso.
Bapak tukang bakso : "Ehh.Wadalah nang nang. Yo mbok ojo ngebut ngebut ngono tho "
Akan tetapi aku Ichen menghiraukan bapak tukang bakso. Tapi aku tidak berhasil sampai kegaris finish.
    Keesokan harinya aku juga bersama kakakku yang bernama Aulan dan juga teman temanku yang lain bermain ke tambak untuk mencari ular. Hingga petang aku baru pulang tetapi sesaat  aku sampai rumah bapaku sudah siap dengan senjatanya yaitu sabuk. Aku dan kakaku Aulan terkena keme kemeha dari bapaku. Kayak Naruto aja ya gaes. wkwk.

Hikmah dari ceritaku adalah :
1. Bagi kalian yang masih anak anak hormatilah orang yang lebih tua. 
2. Kita harus bersosialisasi jangan sampai kita bersebelahan tapi seperti berjauhan karena fokus dengan HP 

 EEH BTW aku pamit dulu ya. Kalau teman teman pengen cerita dari blogku Tunggu kisah selanjutnya yang tentunya lebih menarik dan juga ada hikmah tersendiri lho. 

2 komentar:

Kesedihan Ichen Anak Periang Ichen adalah seorang anak laki laki dari bapak Ebb dan ibu Isti. Ichen itu anak ketiga dari dua saudara. Di...